Senin, 09 Mei 2011

Teroris Akan Buat Film


 Jakarta: Para teroris yang saat ini ditangkap mempunyai rencana untuk membuat film peledakan bom di Gereja Christ Cathedral, Serpong, Tangerang, Banten. "Rencananya mereka akan rekam jika bom itu meledak. Mereka akan buat film dan akan mereka siarkan," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Jakarta, Jumat (22/4).

Pelaku teroris yang ditangkap terkait teror bom buku dan bom di dekat Gereja Christ Cathedral bertambah menjadi 20 orang. Nama terakhir adalah IF, juru kamera Global TV. Penangkapan IF dibenarkan manajemen Global TV. Namun belum diketahui sejauh mana keterlibatan IF. IF selama ini dikenal berkelakuan baik dan tidak pernah punya prilaku menyimpang.

Para pelaku dibekuk di Pondok Kopi, Kramat Jati, Rawamangun, Bekasi, dan Tangerang. Ada juga yang ditangkap Bogor dan Aceh. Dari tujuh titik lokasi penangkapan, 20 tersangka menjalankan profesi yang sebenarnya sangat dekat dengan masyarakat dalam keseharian antara lain pedagang mainan, pedagang bubur sumsum, maupan pedagang burger keliling.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar